Xiaomi Umumkan 11 Smartphone Masuk Program Android Q Beta

Penulis: Reza Perdana

Xiaomi Umumkan 11 Smartphone Masuk Program Android Q Beta

(MSN)

Sabtu, 15 Juni 2019 | 19:25

Analisadaily - Perusahaan seperti Huawei, Google, dan OnePlus memiliki perangkat yang sudah mendapatkan Android Q Beta, sedangkan Xiaomi baru saja meluncurkan ponsel mana saja yang akan menerima OS Google berikutnya.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (15/6), perusahaan memposting daftar 11 smartphone yang akan berjalan ambil bagian dalam program beta, sembilan dari mereka dijadwalkan untuk Q4 2019, sementara dua lainnya akan mendapatkannya antara Januari dan Maret 2020.

Yang cukup menarik, Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro tiba lebih awal dari sebagian besar flagships yang terdaftar, tetapi hanya mereka berdua yang integrasinya ditunda.

Ternyata, waktu peluncuran tidak ada hubungannya dengan itu dan Xiaomi bertaruh pada seri andalan Mi dan Mi Mix untuk mencicipi OS Android baru pertama.

Pada akhir Mei, terlihat Redmi K20 Pro muncul di program Android Q Beta dengan langkah-langkah cara menginstalnya dan bug apa yang diharapkan, tetapi sekarang pengumuman dari China berbicara secara khusus tentang integrasi MIUI dengan OS Android.

Hal tersebut berarti bahwa bahkan jika unggulan Redmi siap untuk Q, itu tidak akan secara resmi menjalankannya begitu tim Xiaomi memiliki antarmuka pengguna Mi siap.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar