Xiaomi Mi 6 Warna Putih Resmi Dipasarkan

Penulis: Reza Perdana

Xiaomi Mi 6 Warna Putih Resmi Dipasarkan

Xiaomi Mi 6 warna putih (Phone Arena)

Jumat, 14 Juli 2017 | 16:41

Analisadaily - Selama beberapa tahun terakhir, Xiaomi cukup sukses di pasar utamanya seperti India dan China, dan diperkirakan secara resmi memasuki pasar AS sekitar dua tahun mendatang.

Xiaomi telah mengumumkan smartphone Mi 6 yang baru pada bulan April lalu, dengan menawarkan kepada penggemar perangkat Android yang cukup terjangkau, elegan dan hebat untuk dipertimbangkan.

Setelah pengumuman tersebut, perusahaan teknologi berbasis di Tiongkok mengumumkan bahwa Mi 6 terbaru akan tersedia dalam warna hitam, putih dan biru, dengan dua edisi perak dan keramik.

Dilansir dari Phone Arena, tepat pada hari ini, Jumat (14/7), Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa Mi 6 putih akan tersedia dan menawarkan pilihan warna lain untuk bodi kaca melengkung.

Terlepas dari warna baru, tidak ada yang diharapkan berubah di dalam perangkat, dan akan mengemas spesifikasi varian warna lain yang sudah ditawarkan. Mi 6 mendapatkan keuntungan dari CPU Qualcomm Snapdragon 835 yang cukup untuk disejajarkan dengan Galaxy S8 dan OnePlus 5.

Mi 6 putih, seperti varian warna lainnya, dilengkapi dengan RAM 6GB untuk pilihan penyimpanan 64GB dan 128GB yang tersedia, dengan harga masing-masing $ 368 (2.499 Yuan) dan $ 427 (2.899 Yuan) untuk masing-masing varian.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar