Xiaomi Mi 6 Menerima Android Pie Beta Pertama

Penulis: Reza Perdana

Xiaomi Mi 6 Menerima Android Pie Beta Pertama

(GSM Arena)

Kamis, 25 April 2019 | 20:42

Analisadaily - Bulan lalu Xiaomi mengeluarkan timeline resmi untuk meluncurkan Android 9 Pie ke beberapa perangkatnya, dan Mi 6 ada dalam daftar, dengan rencana rilis beta Pie build pada kuartal kedua tahun ini.

Nah, dilansir dari GSM Arena, Kamis (25/4), di sini kita berada di kuartal kedua, dan tidak mengejutkan sekarang sudah keluar. Perhatikan bahwa ini adalah beta, dan karena itu hanya ide yang baik untuk menginstal pada ponsel yang bukan driver harian Anda.

Anda juga harus baik-baik saja dengan kemungkinan adanya bug, hal-hal yang rusak, hal semacam itu. Untuk masyarakat umum, walaupun ini tidak berguna, itu baik sebagai konfirmasi bahwa Xiaomi masih bekerja untuk membawa rilis final Pie non-beta ke Mi 6.

Seperti biasa dengan perangkat perusahaan ini, jangan berharap untuk melihat perubahan besar yang terlihat, yang datang dengan versi MIUI baru. Mi 6 telah menjalankan MIUI 10 berdasarkan Oreo sejauh ini, dan itu masih pada MIUI 10 hanya berdasarkan Pie.

Pembaruan berukuran 1,5GB dan akan membuat ponsel Anda menjalankan MIUI 10 9.4.22. Menurut XDA-Developers, beberapa orang yang mencoba menginstalnya tidak dapat mem-boot ponsel mereka setelah itu. Jadi sekali lagi peringatan yang adil, ini bukan untuk orang yang lemah hati.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar