Windows 10 S Masuki Tahap Uji Coba

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Windows 10 S Masuki Tahap Uji Coba

Windows 10 (Ubergizmo)

Kamis, 24 Agustus 2017 | 08:36

Analisadaily - Microsoft sedang mengembangkan generasi Windows 10, Windows 10 S. Saat ini, insider dapat menguji coba untuk sistem operasi tersebut.

Kepala program Windows Insider, Dona Sarkar, menegaskan, Insiders dapat menginstal Windows 10 S dan memilih menguji beta. Windows 10 S adalah versi baru dari sistem operasi Microsoft yang menjanjikan pengalaman Windows lebih kuat karena termasuk perangkat keras kelas atas.

Dilaporkan dari Ubergizmo, Kamis (23/8), sistem hanya mampu menjalankan aplikasi yang diunduh dari Windows Store. OS ini cukup mampu menjalankan aplikasi desktop secara penuh. Namun, membutuhkan pengemasan khusus dan harus terdaftar di perusahaan.

Windows 10 S juga memberi pengguna dukungan penuh untuk penggunaan Microsoft Office. Ada juga dukungan untuk periferal dan perangkat yang biasanya didukung pada mesin Windows 10.

"Insiders dapat mencoba Windows 10 S di PC dan bergabung dengan Program Insider Windows melalui Settings> Update & security> Program Windows Insider untuk menerima Insider Preview," kata Sarkar.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar