WhatsApp Uji Coba Berbagi Status ke Facebook

Penulis: Reza Perdana

WhatsApp Uji Coba Berbagi Status ke Facebook

(GSM Arena)

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:45

Analisadaily – WhatsApp uci coba penambahan fitur baru. WahtsApp berupaya menghubungkan membagikan status pengguna ke Facebook Story. Namun ini tidak menyiratkan menautkan ID pengguna WhatsApp ke akun Facebook.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (27/6), perusahaan menegaskan, pengguna juga dapat membagikan status WhatsApp ke aplikasi lain, seperti Instagram, Gmail, Foto Google, dan sebagainya.

Ketika pengguna melakukan berbagi data ke layanan milik Facebook lain seperti Instagram, perusahaan mengatakan kedua media sosial akan menjadi peristiwa terpisah dalam sistemnya, dan tidak akan ditautkan.

Opsi berbagi akan muncul di bawah status pengguna jika berada di program uji coba WhatsApp. Jika pengguna bertanya-tanya tentang apa ini semua, status adalah apa yang WhatsApp sebut versinya tentang Stories, tempat di mana pengguna dapat memposting gambar, teks, dan video di profil yang hilang setelah 24 jam.

Sub-fitur WhatsApp ini sekarang memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif setiap hari, dan tahun depan ini akan menjadi tempat pertama di mana pengguna akan melihat iklan di WhatsApp.

Pengguna harus secara manual membagikan status dengan aplikasi lain, tidak ada cara untuk membuatnya otomatis. Tampaknya WhatsApp ingin fitur tersebut menjadi keputusan aktif di pihak pengguna, dan bukan sesuatu yang ditetapkan sekali lalu lupakan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar