Vivo Segera Luncurkan IQOO Youth Edition

Penulis: Reza Perdana

Vivo Segera Luncurkan IQOO Youth Edition

(Berbagai Sumber)

Selasa, 11 Juni 2019 | 14:25

Analisadaily - Banyaknya produsen ponsel merambah sektor game, membuat Vivo berupaya memanfaatkan segmen yang tumbuh dengan perangkat IQOO Youth Edition.

Dua poster di Weibo mengkonfirmasi lembar spesifikasi perangkat, termasuk prosesor Snapdragon 845, penyimpanan 128GB, dan baterai 4.000 mAh di samping harga awal CNY1.998 ($288) dan pengumuman segera diluncurkan.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (11/6), sebelum itu daftar Geekbench untuk Vivo V1914A, yang merupakan nama kode dari IQOO Youth Edition menunjukkan spesifikasi yang cocok dengan yang ada di poster baru.

Daftar Geekbench juga mengkonfirmasi perangkat akan datang dengan RAM 6GB bersama prosesor Snapdragon andalan tahun lalu dan akan menjalankan Android 9 Pie.

Poster lain, bagaimanapun, menunjukkan telepon yang sama persis tetapi dengan prosesor Snapdragon 710 midrange sebagai gantinya dan harga awal yang lebih rendah dari CNY1.798 ($260).

Ini berarti konsumen akan melihat dua versi edisi IQOO Youth atau salah satu poster itu palsu. Pada titik ini, tidak dapat mengkonfirmasi keaslian keduanya sehingga harus menunggu Vivo mengatakan sesuatu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar