Vivo Nex Gunakan Bezel-Less Display

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Vivo Nex Gunakan Bezel-Less Display

Vivo Nex (Ubergizmo)

Rabu, 13 Juni 2018 | 13:03

Analisadaily - Vivo memamerkan konsep smartphone yang mengesankan di Mobile World Congress 2018 pada bulan Februari lalu. Dimana, mereka memamerkan layar tanpa bingkai dengan rasio bezel-less display lebih dari 90 persen.

Konsep itu sekarang menjadi kenyataan dalam bentuk smartphone barunya, Vivo Nex.

Vivo mengatakan, perangkat ini memiliki layar 1080p + OLED 6,59 inci yang tidak memiliki lekukan, sehingga memungkinkan perangkat untuk menampilkan rasio bezel-less display dari 91,24 persen.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (13/6), Vivo mengandalkan teknologi perekaman layar untuk menggantikan speaker earpiece dan mengirimkan suara melalui teknologi getar kaca.

Sensor sidik jari tertanam dalam layar itu sendiri. Vivo mengklaim perangkat ini memiliki sensor generasi ketiga yang lebih cepat dari yang sebelumnya.

Kamera depan sebesar delapan megapiksel. Spesifikasi lainnya, termasuk prosesor Snapdragon 845 dengan 8GB RAM, penyimpanan 256GB, dan baterai 4.000 mAh.

Ada versi handset yang lebih murah dengan prosesor Snapdragon 710, RAM 6GB, dan penyimpanan 128 GB.

Model Snapdragon 845 untuk Vivo Nex dijual dengan harga 4.498 yuan atau sekitar $ 700 dan masih akan tersedia di Tiongkok di awal peluncurannya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar