Video: Main Fruit Ninja Pakai Pisau Asli di Xperia Z3

Penulis: Lely Novita

Video: Main Fruit Ninja Pakai Pisau Asli di Xperia Z3

Phonearena

Rabu, 15 Oktober 2014 | 14:03

Analisadaily - Setelah melakukan uji “Cola & Nutella” pada Xperia Z3, yaitu uji ketahanan ponsel dengan rendaman air minuman cola dan lumuran selai kacang, kini Sony kembali menguji smartphone andalannya itu untuk membuktikan sensitivitas layar Z3.

BACA JUGA : Android L Siap Meluncur di 13 Ponsel Samsung Ini?

Tes kali ini juga tak kalah menarik dari sebelumnya. Untuk membuktikan kekuatan layar, ponsel ini diuji dengan menggunakan pisau tajam. Melalui permainan Fruit Ninja, seseorang mencoba mengiris buah dengan cara menggesekkan pisau asli ke layar Xperia Z3. Bagaimana hasilnya? Berikut videonya :

Ternyata, setelah mendapat sayatan bertubi-tubi dari pisau tajam tersebut, layar Xperia Z3 tetap mulus tanpa goresan sedikitpun. Memang, Sony telah membenamkan proteksi shatter proof glass pada handset Z3 untuk melindungi layar dari goresan apapun.

Sony Xperia Z3 telah diluncurkan pada bulan lalu di Eropa dan Asia. Sementara untuk negara AS, T-Mobile akan menjualnya mulai tanggal 29 Oktober mendatang. Ponsel lanjutan dari X2 ini memang dirancang lebih unggul dari pendahulunya. Xperia Z3 tampil dengan bodi yang lebih ramping, prosesor lebih cepat, peningkatan kapasitas kamera belakang, serta ketahanan baterai yang lebih lama. (Lely)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar