Verizon Umumkan Harga Motorola Moto Z4

Penulis: Reza Perdana

Verizon Umumkan Harga Motorola Moto Z4

(GSM Arena)

Jumat, 31 Mei 2019 | 20:58

Analisadaily - Moto Z4 menjadi smartphone terbaru Motorola. Gadget ini hadir dengan chipset Snapdragon 675 dan banyak penyimpanan. Perangkat baru saja diumumkan, dan Verizon menindaklanjuti dengan penetapan harga.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (31/5), perangkat ini dapat dibeli langsung dengan harga $499, dan Big Red juga menawarkan mod 5G untuk $199,99.

Jika Anda memutuskan untuk membeli smartphone dengan mencicil, Anda bisa mendapatkannya dengan $20,83 per bulan selama 24 bulan.

Jika Anda ingin bermigrasi ke Verizon atau Anda sudah menjadi pelanggan, tetapi ingin menambahkan baris baru, Moto Z4 akan dikenakan biaya hanya $10 per bulan dalam dua tahun ke depan.

Pelanggan yang sudah ada dapat meningkatkan ke telepon dan menghemat $100 tambahan ketika mereka memilih Paket Pembayaran Perangkat Verizon.

Karena ponsel ini dapat dimodifikasi dengan tambahan fisik 5G, Verizon juga menawarkan paket kecepatan gigabit.

Pelanggan yang memutuskan untuk membeli Moto Z4 dengan 5G Moto Mod dapat memiliki 5G Ultra Wideband tanpa biaya tambahan untuk pelanggan pada paket Above Unlimited dan Beyond Unlimited.

Namun, ponsel 5G di jaringan Verizon saat ini tersedia kurang dari selusin di dua kota, Chicago, IL, dan Minneapolis, MN, dengan janji akan mencapai 20 lagi di akhir tahun ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar