Update Oreo untuk Galaxy S8 Dalam Tahap Pengujian

Penulis: Reza Perdana

Update Oreo untuk Galaxy S8 Dalam Tahap Pengujian

Samsung Galaxy S8 (Berbagai Sumber)

Sabtu, 11 November 2017 | 18:16

Analisadaily - Update Oreo untuk Samsung Galaxy S8 saat ini sedang dalam pengujian. Untuk versi versi beta telah diluncurkan di beberapa negara seperti Inggris, Amerika Serikat dan Korea Selatan pada minggu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (11/11) saat ini perusahaan tersebut sudah melakukan pengiriman update pertama untuk firmware beta yang menekan sekelompok bug, yang ditemukan oleh penguji.

Informasi dari pengembang (GSM Arena)

Informasi dari pengembang (GSM Arena)

Pembaruan juga membawa patch keamanan dan beberapa fitur baru. Jam di Always On Display mendapatkan gaya baru, sedangkan bayangan pemberitahuan mendapatkan pengaturan transparansi.

Kemudian, beberapa tweak stabilitas untuk launcher dan stasiun DeX perusahaan juga merupakan bagian dari update dengan kapasitas 610MB.

Tes beta belum dimulai pada gelombang kedua untuk negara Jerman, Spanyol, Prancis, Polandia, India dan China. Untuk negera-nagar tersebut, update resmi Oreo untuk Galaxy S8 dan Galaxy S8+ belum diketahui.

Sebelumnya seorang pejabat Samsung di Turki mengatakan, hal itu kemungkinan akan terjadi pada awal 2018, dan tampaknya hal itu kemungkinan berlaku untuk semua wilayah.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar