Ulang Tahun, Amazon Berikan Diskon Besar

Penulis: Kiki Safitri | Editor: Reza Perdana

Ulang Tahun, Amazon Berikan Diskon Besar

Amazon (DigitalSpy)

Senin, 6 Juli 2015 | 17:02

Analisadaily - Sebuah perusahaan perdagangan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat, Amazon, memberikan penawaran dengan banyak potongan harga untuk berbagai perangkat handset.

Dilansir dari Digital Spy, hal tersebut dilakukan Amazon guna memeriahkan perayaan ulang tahunnya yang ke-20 tahun.

Mega sale ini secara perdana akan terbuka bagi pelanggan di sembilan negara, termasuk Inggris dan Amerika Serikat. Penawaran akan berjalan di semua kategori untuk produk Amazon dan acara akan dimulai pada tengah malamtepatnya 15 Juli mendatang.

Acara dengan nama “Prime Day” ini merupakan wujud apresiasi Amazon kepada para konsumennya untuk terus semakin baik kedepannya dalam menjual produk-produknya.

"Jika Anda belum menjadi anggota Prime, Anda pastinya akan ingin bergabung sehingga Anda tidak akan ketinggalan pada salah satu event penawaran extravaganzas terbesar di dunia," kata wakil presiden Amazon Prime, Greg Greeley.

Amazon mulai hidup sebagai toko buku online dengan pendiri Jeff Bezos pada tahun 1995. Saat ini, Amazon sudah memiliki kategori produk lain dan menjadi pengecer online terbesar di Amerika Serikat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar