Twitter Uji Fitur Baru Secara Terbuka

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Twitter Uji Fitur Baru Secara Terbuka

Twitter (Ubergizmo)

Rabu, 9 Januari 2019 | 21:19

Analisadaily - Dari waktu ke waktu, Twitter terus mengembangkan media sosialnya dengan berbagai fitur baru. Biasanya Twitter tidak mengumumkan pengujian fitur baru ke publik. Terkecuali fitur baru kali ini. Twitter akan mengujinya secara terbuka.

Uji fitur ini disebutkan terbatas bagi pengguna. Cara ini dilakukan oleh pihak Twitter untuk meminta penggunanya membantu menilai kelayakan fitur.

Kedengarannya seperti program beta yang penggunanya dapat mendaftar untuk mengambil bagian, kemudian mencoba fitur baru sebelum dirilis.

Twitter sudah memiliki platform pengujian yang disebut Program Eksperimen. Meski terbatas, dilansir dari Ubergizmo, Rabu (9/1), siapa pun bisa melihat fitur seperti apa yang sedang dikembangkan melalui pengguna yang mengikuti program uji coba.

“Kami ingin mengembangkan layanan untuk pengguna, itu sebabnya kami harus melibatkan pengguna. Kami memiliki platform yang digunakan dunia untuk mengungkapkan pikiran mereka, mengapa tidak menggunakannya sebagai bagian dari proses pengembangan kami?” kata Sara Haider, direktur manajemen produk di Twitter.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar