Twitter Tingkatkan Limit Akun Following

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Reza Perdana

Twitter Tingkatkan Limit Akun Following

ilustrasi (Digital Spy)

Kamis, 29 Oktober 2015 | 08:14

Analisadaily - Tahukah Anda berapa banyak batas pengguna mengikuti akun lain pada layanan media sosial Twitter? Jika Anda penasaran, kali ini kita akan membahasnya.

Salah satu media sosial dengan platform micro blogging ini baru saja menambahkan sekitar 4 juta pengguna baru dalam tiga bulan terakhir. Hal itu sekaligus menandai jumlah penggunanya yang mencapai hampir 324 juta di akhir September lalu.

Dilansir dari laman Digital Spy UK, Kamis (29/10) perwakilan Twitter, Jack Dorsey, mengatakan angka ini belum terlalu memuaskan untuk Twitter sendiri. Pertumbuhan penggunanya pada tahun lalu mencapai angka 23 persen, sementara tahun ini hanya berkisar 8 persen dari total keseluruhan pengguna baru.

Untuk mendongkrak angka ini, perubahan di tubuh Twitter kian gencar dilakukan. Jack Dorsey juga mengatakan pihaknya akan melakukan revolusi besar-besaran guna meningkatkan jumlah daftar akun following pengguna.

“Mulai hari ini, kami meningkatkan limit akun following dari 2000 menjadi 5000 akun untuk semua pengguna,” tulis perwakilan kantor Twitter dalam akunnya.

Postingan Twitter (Digital Spy)

Postingan Twitter (Digital Spy)

Namun tampaknya pengguna akun Twitter hanya akan bisa menembus angka tersebut, jika rasio jumlah akun pengikut dan akun yang ia ikuti memang tinggi.

Twitter juga tampaknya cepat dalam merespon keinginan penggunanya, yaitu dengan menghapus limit 140 karakter pada pesan pribadi Agustus lalu.

Jack sendiri mengaku kalau perubahan ini dilakukan sebagai pertimbangan untuk menaikkan jumlah pengguna di layanan media sosial tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar