Trailer Gameplay RPG GreedFall Resmi Dirilis

Penulis: Christison Sondang Pane

Trailer Gameplay RPG GreedFall Resmi Dirilis

Gameplay GreedFall (Geey Gadgets)

Kamis, 8 Agustus 2019 | 10:57

Analisadaily – Para gamer yang menantikan perilisan game role-playing terbaru dari Spiders Studio yang akan datang pasti akan menikmati trailer gameplay cepat ini, apalagi trailer-nya sudah dirilis menjelang peluncuran pada 10 September 2019.

“GreedFall, membawamu dalam perjalanan ke Pulau Teer Fradee yang misterius dan belum dipetakan. Buat takdir Anda sendiri saat gim ini dirilis 10 September di Xbox One. Dalam Trailer Gambaran Umum Gameplay baru, Spider dan Focus Home Interactive memberi Anda tur berbagai fitur yang menandai GreedFall sebagai RPG inti dengan pilihan pemain di jantungnya,” bunyi pernyataan pengembang, Spiders Studio dilansir dari Geeky Gadgets, Kamis (8/8).

“Menciptakan karakter Anda dan memilih keterampilan awal, atribut, dan bakat Anda hanyalah permulaan dalam hal mengukir jalan Anda sendiri di Teer Fradee, apakah Anda memilih untuk berspesialisasi atau menjadi pelopor semua perdagangan. Selain itu, sistem deep crafting memungkinkan Anda untuk menyesuaikan peralatan, menyesuaikan tampilan dan statistik mereka agar sesuai dengan gaya bermain Anda,” lanjut pernyataan.

Saat menggunakan pertempuran, pengguna dapat mendekatinya dengan cara sendiri, termasuk menaklukkan musuh dengan senjata berat, menggunakan rapier untuk menangkis dan menyerang dengan bakat, atau mengontrol medan perang menggunakan perangkap dan sihir.

Menu jeda taktis opsional memungkinkan pengguna memilih langkah selanjutnya secara strategis. Pesta tiga orang akan mengikuti Anda ke dalam pertempuran, tetapi perlu diingat, mereka adalah orang-orang dengan harapan, tujuan, dan motif mereka sendiri.

“Katakan atau lakukan hal yang salah dan kesetiaan mereka kepada Anda dapat diabaikan, atau bahkan berubah total. Keputusan Anda akan membentuk masa depan dunia baru dan lama, dan karenanya GreedFall memberi Anda kebebasan untuk membuatnya. Don pelindung dari faksi musuh untuk menyamar sebagai salah satu dari mereka atau menggunakan bakat diplomatik Anda untuk mempengaruhi elit yang kuat; ini hanya beberapa peluang yang akan Anda berikan di GreedFall,” tambahnya.

GreedFallI sekarang tersedia untuk preorder untuk konsol PC, Xbox dan PlayStation.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar