Terungkap Tanggal Rilis 'Tekken 7' Versi Konsol Game

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Terungkap Tanggal Rilis 'Tekken 7' Versi Konsol Game

Ilustrasi (Ticgn.com)

Selasa, 24 Januari 2017 | 17:44

Analisadaily - Bandai Namco telah mengumumkan penundaan video game kembangan mereka, Tekken 7, yang awalnya dijadwalkan rilis pada awal 2017.

Perusahaan pengembang video game asal Jepang itu menetapkan jadwal rilis dari game. Mereka siap merilis Tekken 7 untuk platform PlayStation 4 (PS4), Xbox One dan PC Windwos pada 2 Juni mendatang.

Produser sekaligus salah satu pemimpin pengembang Tekken 7, Katsuhiro Harada mengatakan, alasan penundaan karena mereka ingin memberikan yang terbaik pada gamedan meminta maaf.

“Awalnya kami mencoba memberikan yang terbaik saat game rilis pada waktunya dan secepat mungkin akan menghadirkannya kepada gamers,” kata Harada, seperti dilansir dari Game Spot, Selasa (24/1).

“Ini pertama kalinya kami mengumumkan tanggal rilis, itu diambil melalui proses yang panjang dan membuat beberapa keputusan sulit. Awalnya kami menargetkan Maret atau April, kami putuskan di Juni. Itu bukan awal tahun, kami meminta maaf,” tandasnya.

Tekken 7 merupakan game bertema fighting dan seri terbaru dari Tekken sejak rilis pertama kali pada 1994 silam. Sejatinya Tekken 7 telah dirilis pada 2015 lalu, namun hadir untuk platform arcade.

Kini Bandai namco melebarkan sayap game tersebut dengan menghadirkan ke dalam versi konsol game.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar