Sprint Segera Pasarkan Google Pixel 3 XL

Penulis: Reza Perdana

Sprint Segera Pasarkan Google Pixel 3 XL

(GSM Arena)

Sabtu, 4 Mei 2019 | 21:09

Analisadaily - Pixel Google hanya dijual langsung oleh salah satu operator AS, Verizon. Tetapi sekarang strateginya berubah. Bulan lalu ada kabar tentang T-Mobile segera memulai penjualan Pixel 3 dan 3 XL, serta Pixel 3a dan 3a XL yang belum diumumkan.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (4/5), kebocoran dokumen internal dari sebuah toko Sprint di suatu tempat di AS jelas menunjukkan, akan mendapatkan perlengkapan display ritel di beberapa titik di masa depan, untuk Pixel 3 XL.

Apakah Sprint juga akan menyediakan 3a dan 3a XL kelas menengah adalah kabar yang berbeda, masyarakat diminta harus menunggu dan melihat.

Secara keseluruhan, sepertinya eksklusivitas Verizon akan berakhir tahun ini, dan itu mungkin membantu Google menjual lebih banyak perangkat, yang perlu dilakukan untuk melihat bagaimana Pixel generasi terbaru ternyata berkinerja lebih buruk daripada pendahulunya.

Mengingat waktu kebocoran yang terkait dengan T-Mobile dan Sprint bergabung dengan pihak Pixel, kemungkinan Google akan membuat pengumuman resmi tentang perluasan ketersediaan smartphone-nya selama konferensi pengembangnya, I / O.

AT&T akan menjadi satu-satunya yang tersisa tanpa Piksel dalam kondisi stabil.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar