Spotify Miliki 87 Juta Pelanggan Premium

Penulis: Christison Sondang Pane

Spotify Miliki 87 Juta Pelanggan Premium

Spotify (Ubergizmo)

Jumat, 2 November 2018 | 12:05

Analisadaily – Ada jutaan orang di seluruh dunia yang sudah membayar untuk menjadi pelanggan premium sebuah layanan musik streaming, podcast dan video komersial, yang bernama Spotify.

Terakhir, sebelum bulan ini atau tepat pada Juli lalu, Spotify mengungkapkan ada penambahan pelanggan menjadi 83 juta, namun sekarang jumlah itu bertambah. Perusahaan sudah mempunyai 87 pelanggan premium di seluruh dunia.

Spotify juga baru-baru ini merilis ada 191 juta pengguna aktif setiap bulan. Jumlah itu meningkat 28 persen. Spotify memproyeksikan antara 93 dan 96 juta pelanggan yang akan membayar selama kuartal keempat tahun ini. Dengan total bulanan mencapai 206 juta.

“Pertumbuhan terus menjadi sehat di seluruh rencana kelurga dan siswa kami, dan karakterestik retensi dari basis ini terus mendorong gejolak lebih rendah,” kata Spotify dilansir dari Ubergizmo, Jumat (2/11).

Di samping itu, Spotify merincikan pengguna berdasarkan wilayah, yakni Amerika Serikat 36 persen, 36 persen dari Eropa serta 22 persen dari Amerika Latin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar