Spesifikasi Smartphone Sony Xperia 2 Bocor ke Publik

Penulis: Christison Sondang Pane

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia 2 Bocor ke Publik

Sony Xperia 2 (Phone Arena)

Minggu, 1 September 2019 | 14:15

Analisadaily – Pada Mei lalu, Sony telah meluncurkan smartphone Xperia 1, dan tidak lama kemudian, perusahaan dikabarkan sudah melahirkan generasinya, yaitu Xperia 2.

Hal diketahui setelah beberapa dari spesifikasi Xperia 2 bocor ke publik, termasuk layarnya yang menggunakan ayar AMOLED 6,1 dengan resolusi 1080 x 2520. Selain ukuran layar yang lebih kecil dari pendahulunya, ponsel ini punya pengaturan tiga kamera di belakang.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (1/9), Xperia 2 telah diterbitkan oleh WinFuture Jerman dan telepon diharapkan akan diluncurkan di pameran dagang IFA yang berlangsung dari 6-11 September.

Pada tes benchmark GFXBench, ponsel muncul membawa memori 6GB dan penyimpanan asli 128GB. Pengaturan tiga kamera akan mengusung spesifikasi yang sama dengan trio kakap yang ditemukan di Xperia 1.

Jika benar, Xperia 2 akan dilengkapi dengan kamera utama 12MP dengan aperture f / 1.6, kamera telefoto 12MP dengan zoom optik 2x dan kamera ultra-wide-angle 12MP.

Dengan layar yang lebih kecil, ukuran baterai dari baterai berkapasitas 3330mAh yang digunakan pada Xperia 1. Telepon genggam Xperia 2 juga dilaporkan akan memakai Platform Mobile Snapdragon 855.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar