Spesifikasi Nokia 5.2 Muncul di Situs Weibo

Penulis: Christison Sondang Pane

Spesifikasi Nokia 5.2 Muncul di Situs Weibo

Ponsel Nokia muncul di internet (Ubergizmo)
 

Selasa, 9 Juli 2019 | 16:41

Analisadaily - HMD Global, perusahaan yang membuat smartphone bermerek Nokia dikabarkan segera meluncurkan perangkat terbarunya, setelah spesikasi ponsel itu mereka bocor di situs Weibo.

Gambar yang bocor menunjukkan, smartphone ini memiliki takik bergaya tetesan air pada layar dan mempunyai kamera di bagian belakang yang dilaporkan berkapasitas besar. Ada beberapa spekulasi, ponsel itu sebagai Nokia 5.2.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (9/7), perangkat ini akan menampilkan prosesor Snapdragon 660 dengan tampilan resolusi Full HD +, dan baterai 3.500mAh serta kamera utama kapasitasnya 48 megapiksel perangkat.

Selain itu, telepon genggam ini juga akan berjalan pada iterasi stok Android seperti kebanyakan smartphone HMD sudah lakukan. Ponsel ini juga memiliki kaca belakang dan sensor sidik jari di bagian belakang.

Hingga saat ini, perusahaan belum mengatakan apa-apa tentang peluncuran smartphone terbarunya, dan tidak diketahui kapan perangkat ini diluncurkan. Ini kemungkinan besar akan menjadi perangkat kelas menengah dengan banderol harga yang kompetitif dengan pesaing lainnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar