Spesifikasi Galaxy Xcover 4 Bocor

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Spesifikasi Galaxy Xcover 4 Bocor

Ilustrasi (Nextpowerup)

Rabu, 15 Februari 2017 | 21:09

Analisadaily – Sudah hampir dua tahun sejak Samsung menghadirkan smartphone Galaxy Xcover, tidak banyak yang memberitakan tentang spesifikasi yang akan dibawakan ponsel tersebut. Baru sekarang, kabar terkait itu mencuat kian kuat.

Kabar itu beredar menyusul generasinya, Galaxy Xcover 4 secara mengejutkan telah memperoleh sertifikasi WiFi akhir Januari kemarin. Kali ini beredar bocoran tentang spesifikasinya yang muncul di Geekbench.

Dilansir dari Phone Arena, Rabu (15/2), produsen smartphone asal Korea Selatan itu membekali Xcover 4 dengan RAM 2GB, chipset Samsung Xynos 7570, layar dengan resolusi 720 x 1280, dan menjalankan OS Android 7.0 Nougat.

Sayangnya, laporan tersebut tidak menyebut ukuran layar serta kapasitas kamera yang diusung. Namun diperkirakan handset terbaru ini akan hadir dengan layar seperti pendahulunya, Galaxy Xcover 3, yakni berukuran 4,5 inci.

Selain itu, laporan tersebut juga tidak membeberkan rincian lain, seperti harga maupun tanggal perilisannya. Tapi diyakini perangkat tersebut akan dirilis pada tahun ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar