Smartwatch 4G LTE untuk Anak-anak Pertama di Dunia

Penulis: Christison Sondang Pane

Smartwatch 4G LTE untuk Anak-anak Pertama di Dunia

Smartwatch 4G LTE atau Coolpad Dybo (Phone Arena)

Jumat, 11 Januari 2019 | 13:49

Analisadaily – Coolpad Americas yang bermarkas di Texas baru saja mengumumkan smartwatch 4G LTE pertama di dunia untuk anak-anak. Dijuluki Coolpad Dybo, jam tangan cerdas ini akan tersedia di Amerika Serikat pada 28 Januari 2019.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (11/1), jam ini dirancang khusus untuk menghubungkan orang tua dengan anak-anak. Coolpad Dyno cukup kuat untuk menahan guncangan ringan, tetapi juga dilengkapi perlingungan anti bocor terhadap air dan debu.

Selain konektivitas 4G LTE, jam tangan ini juga menawarkan antarmuka yang intuitif dan tombol SOS yang memungkinkan anak-anak untuk dengan cepat mengubungi orang tuanya, serta jam ini dijual dengan harga $ 150 atau setara Rp 2.1 juta.

Teknologi canggih ini hadir dengan berbagai pilihan warna, yaitu pita jam tangan berwarna biru dan baby pink. Coolpad juga sesuai peraturan Privasi Online Undang-Undang Perlindungan Anak (COPPA).

Di samping itu, Dyno juga dilengkapi platform Qualcomm Snapdragon 2100 dan fitur baterai 605 mAh yang memiliki ketahanan hingga dua setengah hari penggunaan.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar