Smartphone Terbaru Philips Muncul di TENNA

Penulis: Reza Perdana

Smartphone Terbaru Philips Muncul di TENNA

Ilustrasi (GSM Arena)

Minggu, 6 Agustus 2017 | 21:55

Analisadaily - Philips tidak terlalu gencar dalam meluncurkan perangkat smartphone. Terakhir kali, perusahaan asal Belanda ini menghadirkan smartphone berbasis Android pada tahun 2015 lalu.

Absen selama 2 tahun, Philips tampaknya akan kembali merambah pasar smartphone. Dilansir dari GSM Arena, Minggu (6/8), perangkat terbaru disebut Philips S310X baru-baru ini muncul di badan sertifikasi TENAA.

Informasi diperoleh, perangkat terbaru Philips akan berjalan di Android 6.0 Marshmallow, dengan pilihan RAM 1GB, 2GB, 3GB, dan penyimpanan internal 8GB, 16GB, 32GB.

Hal itu tampaknya mengisyaratkan Philips S310X akan hadir dengan tiga varian berbeda. Untuk spesifikasi lainnya, Philips S310X akan memiliki layar HD 5 inci, baterai 2.000 mAh dan chipset quad-core yang tidak diungkapkan, beroperasi pada 1,25 GHz.

Kemudian untuk kiamera utama 8MP, yang didukung oleh kamera depan 2MP, serta dukungan untuk pengambilan video non-HD yang merupakan indikasi lain dari sifat low-end perangkat.

Slot ekspansi microSD terdapat pada sisi perangkat, untuk penyimpanan ekstra hingga 32GB dan dukungan 4G LTE bahkan lengkap dengan VoLTE.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar