Smartphone Redmi Akan Hadir dengan Kamera 64 MP

Penulis: Reza Perdana

Smartphone Redmi Akan Hadir dengan Kamera 64 MP

(GSM Arena)

Senin, 22 Juli 2019 | 17:55

Analisadaily – Redmi akan menjadi produsen smartphone yang akan mengusung kamera 6p Mega Piksel (MP). Perusahaan bahkan sudah memposting sampel kamera di profil Weibo mereka.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (22/7), anak perusahaan Xiaomi mengatakan, industri secara resmi memasuki era 64 Mega Piksel, dan mereka harus mengharapkan ponsel dengan sensor segera.

Bocoran gambar tidak membocorkan secara spesifik kamera akan menggunakan sensor Samsung, tetapi mengingat timeline, sangat mungkin.

Bahkan jika smartphone mampu menghasilkan gambar 64 MP tahun yang lalu, ini adalah pertama kalinya sensor mampu menghasilkan foto dengan detail seperti itu.

Sensor di perangkat Redmi yang akan datang menggunakan teknologi pengikatan Tetracell, mendorong keluar foto 16 MP dalam lingkungan cahaya rendah.

Hasil jepretan (GSM Arena)

Hasil jepretan (GSM Arena)

Kemungkinan ada 64 MP toggle untuk menggunakan semua piksel, tetapi ini direkomendasikan untuk dilakukan hanya dalam pencahayaan yang baik, karena tidak memberikan detail ekstra seperti versi binned.

Autofokus juga diharapkan ditingkatkan dan video Full HD pada 480 fps. Sensor Quad Bayer juga akan mengaktifkan HDR waktu-nyata.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar