Skype Tambah Fungsi Perekaman Panggilan Video

Penulis: Reza Perdana

Skype Tambah Fungsi Perekaman Panggilan Video

(GSM Arena)

Jumat, 7 September 2018 | 13:12

Analisadaily - Lebih dari sepuluh tahun menawarkan layanan panggilan video, Skype akhirnya membiarkan pengguna merekam dan menyimpan video call mereka. Fitur saat ini tersedia di sebagian besar platform, namun Windows 10 akan mendapatkannya selama beberapa minggu ke depan.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (7/9), perekaman panggilan video di Skype bekerja sedikit berbeda dari yang Anda harapkan. Setelah Anda mengaktifkan rekaman panggilan, yang dapat dilakukan dengan mengklik tombol + di desktop atau ponsel, dan kemudian memilih 'Mulai merekam', rekaman terjadi sisi server.

Setelah Anda mengakhiri panggilan rekaman, salinan rekaman diposting dalam obrolan dengan orang yang ada di panggilan. Mereka kemudian dapat memilih untuk mengunduh salinan offline. Rekaman itu kemudian disimpan di server Microsoft selama 30 hari, setelah itu dihapus.

Aplikasi ini juga dilengkapi opsi baru untuk berbagi rekaman, yang semudah berbagi media lainnya. Penerima akan mendapatkan tautan ke salinan penyimpanan dan mereka dapat memilih untuk menyimpannya secara lokal.

Perekaman panggilan video sekarang tersedia di semua platform yang didukung.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar