Skype Hadirkan Fitur Berbagi Layar di iOS dan Android

Penulis: Reza Perdana

Skype Hadirkan Fitur Berbagi Layar di iOS dan Android

(GSM Arena)

Jumat, 12 April 2019 | 21:01

Analisadaily - Skype adalah pokok dalam obrolan video di seluruh dunia, dan Microsoft berencana untuk membuat aplikasi seluler lebih mampu dengan berbagi layar, seperti dilansir dari GSM Arena, Jumat (12/4).

Fitur ini memungkinkan Anda berbagi layar dengan orang di sisi lain untuk berkolaborasi dalam presentasi, berbelanja online dengan teman, atau bahkan berbagi cerita di situs kencan.

Microsoft bertujuan untuk membawa sebanyak mungkin atribut aplikasi desktop ke seluler untuk meningkatkan kolaborasi saat bepergian. Pengguna Android dan iOS dapat menguji fitur baru, selama mereka adalah bagian dari program orang dalam Skype.

Setelah menginstal versi beta di perangkat Anda dan meluncurkan panggilan, Anda sekarang akan dapat mengaktifkan fungsi berbagi layar baru dari menu pengaturan.

Setelah diaktifkan aplikasi akan memberi sinyal bahwa berbagi layar diaktifkan, sementara juga membiarkan Anda berhenti siaran di titik mana pun dengan satu ketukan di sudut kiri atas.

Jika pengujian berjalan dengan lancar, Microsoft akan meluncurkan fitur berbagi layar ke aplikasi iOS dan Android resmi dalam beberapa bulan mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar