Samsung Umumkan Kemitraan dengan Calm

Penulis: Reza Perdana

Samsung Umumkan Kemitraan dengan Calm

(GSM Arena)

Selasa, 5 Maret 2019 | 21:36

Analisadaily - Calm adalah salah satu aplikasi teratas di Apple Store tahun 2017. Samsung saja mengumumkan kemitraan dengan platform kesehatan yang akan membawa program meditasi dan tidur yang dipandu ke aplikasi Samsung Health.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (5/3), pengaturan dimulai dari ikon Mindfulness di aplikasi Samsung Health. Maka pengguna harus membuat akun dengan Calm, jika pengguna belum memilikinya, dan pengguna mendapatkan semua fitur yang dirancang khusus untuk membantu mengurangi stres dan meningkatkan kualitas tidur.

Pengalaman tanpa batas ini terbentang hingga Galaxy Watch Active yang dapat dikenakan, yang akan menjeda dan memainkan sesi meditasi dan melacak tingkat stres.

Menurut Alex Will, Kepala Kantor Strategi di Calm, lebih dari 100.000 orang baru mengunduh aplikasi setiap hari. Namun, tidak ada data publik berapa banyak dari mereka yang tetap setia setelah akhir masa percobaan gratis 7 hari.

Setelah itu pengguna diminta untuk membayar $60 per bulan atau $300 sekaligus untuk selamanya. Dan begitu pengguna mendaftar, pengguna tidak dapat menghapus akun, bahkan jika Anda bukan pengguna berbayar.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar