Samsung Pre-order Galaxy S8 pada 7 April?

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Samsung Pre-order Galaxy S8 pada 7 April?

Ilustrasi (Phone Arena)

Kamis, 16 Maret 2017 | 12:56

Analisadaily – Samsung mengkonfirmasi akan mengumumkan dua smartphone premiumnya, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di Korea Selatan pada 29 Maret 2017. Namun, banyak kalangan yang sampai saat ini masih berdebat terkait kapan pre-order akan dimulai.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (16/3), informasi yang berkembang di Korea Selatan, Samsung kemungkinan akan membuka pre-order dua seri Galaxy itu pada 7 April mendatang dan berakhir pada 17 April.

Selain itu, Samsung juga dikabarkan akan menggelar acara pra-peluncuran pada 18 April di tiga toko operator besar Korea.

Akan tetapi, hanya pelanggan yang terpilih diizinkan untuk menghadiri acara pra-peluncuran. Pelanggan terpilih akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah hingga 3 juta won (Rp 35 juta).

Bukan hanya itu, Samsung juga akan menawarkan sejumlah hadiah seperti Samsung Gear S3, hingga sang smartphone Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Antara tanggal 18 sampai 20 April, operator Korea membuka pintu kepada semua pelanggan untuk menguji keunggulan dua seri Galaxy S8 tersebut.

Menurut pejabat Samsung, acara pra-peluncuran akan diputuskan pada menit-menit akhir, yang diyakini untuk meningkatkan pamor sekaligus jumlah pelanggan untuk operator lokal.

Meski bocoran info tersebut masih untuk wilayah Korea, sayang belum ada jadwal resmi tentang tanggal rilis Galaxy S8 dan S8 Plus di pasar global. Namun dilaporkan, perusahaan akan merilisnya pada 28 April 2017.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar