Samsung Menunda Peluncuran Galaxy Fold

Penulis: Christison Sondang Pane

Samsung Menunda Peluncuran Galaxy Fold

Samsung tunda peluncuran smartphone Galaxy Fold (Ubergizmo)

Selasa, 23 April 2019 | 09:05

Analisadaily – Samsung secara resmi menyampaikan penundaan peluncuran smarphone Galaxy Fold di China yang rencananya akan hadir pada pekan ini. Penggemar tampaknya harus menahan kekecewaan berkat pengumuman tersebut.

Akan tetapi, langkah ini dilakukan perusahaan juga karena tidak ingin membuat pelanggan kecewa. Karena, ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan diperkuat. Agar, pengguna Galaxy Fold nantinya tidak mengeluh setelah ponsel ini diperoleh.

“Banyak ahli dan pengamat berbagai dengan kami terkait potensi besar yang dilihat, beberapa menunjukkan kepada kita tentang perangkat ini butuh peningkatan lebih lanjut yang bisa memastikan pengguna memaikanya sebaik mungkin,” bunyi pernyataan perusahaan.

“Untuk sepenuhnya kami akan mengevaluasi saran-saran ini dan menjalankan tes internal lebih lanjut. Kami telah memutuskan untuk menunda rilis Galaxy Fold. Kami berencana mengumumkan tanggal rilis beberapa pekan mendatang,” katanya.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (23/4), perusahaan juga akan bekerja memperkuat perlindungan layar serta memberikan panduan yang lebih baik tentang bagaimana pelanggan harus menangani perangkat ini.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar