Samsung Hadirkan Galaxy S5 Neo

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Samsung Hadirkan Galaxy S5 Neo

Ilustrasi (Berbagai Sumber)

Sabtu, 27 Juni 2015 | 17:17

Analisadaily - Beberapa waktu lalu Samsung dikabarkan berencana membuat varian terbaru dari Galaxy S5 yang benama Galaxy S5 Neo. Tampaknya, rumor tersebut benar-benar akan terjadi. Dilansir dari Phone Arena, pada Jum’at (26/6) kemarin, kabarnya handset tersebut telah tersedia.

Namun, handset terbaru tersebut untuk sementara baru tersedia di Eropa, tepatnya di beberapa toko ritel di Ceko melalui sistem pre-order. Berdasarkan laporan tersebut, Galaxy S5 Neo ini dikategorikan kedalam perangkat mid-range atau kelas menengah.

Mengenai spesifikasinya, Galaxy S5 Neo dikabarkan memiliki layar 5,1 inci dengan kualitas layar Super AMOLED serta memiliki resolusi Full HD (1080 x 1920 piksel). Selain itu, handset ini juga dipersenjatai dengan prosesor baru kembangan Samsung sendiri, yakni Exynos 7580 SoC dengan kecepatan 1,6GHz.

                      

Handset ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB, memori internal 16GB yang dapat ditambah lagi dengan microSD. Untuk kameranya, handset ini dilengkapi dengan kamera 16MP untuk kamera belakang dan memiliki kapasitas baterai sebesar 2800mAh serta akan berjalan dengan OS Android 5.1 Lollipop.

Di Ceko, Galaxy S5 Neo ini di banderol dengan harga $490 atau setara dengan Rp. 6,5 jutaan dan dijual di beberapa toko ritel pada 3 Juli mendatang. Namun, belum diketahui kapan Galaxy S5 Neo ini akan dirilis di negara-negara lainnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar