Samsung Hadirkan Casing Bertema Superhero Marvel

Penulis: Reza Perdana

Samsung Hadirkan Casing Bertema Superhero Marvel

(GSM Arena)

Sabtu, 1 Juni 2019 | 22:39

Analisadaily - Samsung meluncurkan casing bertema superhero Marvel untuk keluarga Galaxy S10 awal tahun ini, bertepatan dengan rilis Avengers: Endgame. Perusahaan Korea telah memutuskan untuk memperluas kerja sama Marvel lebih lanjut.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (1/6), untuk sementara waktu, Samsung menghadirkan casing bertema superhero Marvel untuk Galaxy A40, A50, dan A70 juga. Ini adalah casing resmi Samsung, dibuat dengan restu Marvel.

Casing tersebut sekarang dijual di beberapa pengecer online pihak ketiga, dan telah diam-diam tiba tanpa pengakuan resmi dari Samsung, sselain dari satu pengumuman dari cabang perusahaan Filipina, tetapi itu hanya menyebutkan kasing untuk Galaxy A50.

Di Eropa, pengecer yang berbasis di Belanda, Coolblue memiliki model yang dapat Anda lihat di atas, bertema setelah Avengers, Spider-Man, Captain America, dan Iron Man. Ini dibuat untuk A50 dan A70.

Amazon Jerman, di sisi lain, mendaftar model yang sama untuk Galaxy A40 juga. Harga salah satu dari kasus ini adalah 29,90 Euro, yang tentu saja tidak murah, tetapi sesuai dengan apa yang Anda harapkan dari aksesori resmi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar