Samsung Hadirkan Aplikasi Untuk Orang Tua, Kegunaannya?

Penulis: Reza Perdana

Samsung Hadirkan Aplikasi Untuk Orang Tua, Kegunaannya?

Samsung Marshmallow (Phone Arena)

Minggu, 30 April 2017 | 21:54

Analisadaily - Samsung meluncurkan aplikasi terbaru bernama Marshmallow. Aplikasi ini sudah dapat diunduh pengguna melalui Google Play Store.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (30/4), aplikasi terbaru Samsung tidak ada kaitannya dengan nama terbaru dengan versi Google Android. 

Aplikasi ini dimaksudkan untuk membantu anak-anak belajar menggunakan ponsel cerdas mereka dengan cara yang sehat.

Samsung Marshmallow juga mengizinkan orang tua menggunakannya untuk membicarakan kebiasaan penggunaan smartphone dengan anak mereka.

Anak-anak dapat belajar menggunakan smartphone dengan membuat rencana penggunaan sendiri, mencapai tujuan, dan mendapatkan imbalan.

Pada catatan yang lebih positif, seorang anak bisa mendapatkan poin Marshmallow saat menggunakan smartphone sebagaimana mestinya dan kehilangan poin saat dia mencatatnya.

Ketika cukup banyak poin Marshmallow diperoleh, seorang anak dapat meminta orang tua untuk mendapatkan kartu hadiah di toko hadiah (Best Buy, Dunkin Donuts, Amazon, Google Play).

Samsung Marshmallow tersedia secara eksklusif untuk perangkat Samsung Galaxy dan didukung di banyak smartphone, termasuk sisi Galaxy S8, S8 +, S7, S7, Galaxy Note 4, Catatan 5, Galaxy A5, A7, A8, J3, dan lainnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar