Samsung Galaxy Tab S5 Miliki Spesifikasi Lebih Baik

Penulis: Christison Sondang Pane

Samsung Galaxy Tab S5 Miliki Spesifikasi Lebih Baik

Samsung Galaxy Tab S5 (Phone Arena)

Minggu, 9 Juni 2019 | 09:21

Analisadaily – Galaxy Note 10 dikabarkan tidak akan menjadi satu-satunya produk papan atas yang akan diperkenalkan Samsung pada Agustus mendatang. Pasalnya, perusahaan saat ini tengah mempersiapkan karya lainnnya yang dinilai lebih baik, terutama dalam hal spesifikasi.

Galaxy Tab S5 merupakan versi yang lebih baik daripada Galaxy Tab S5e yang akan dipasarkan perusahaan. Berbeda dengan S5e yang ditenagai chipset mid-range, prosesor Snapdragon 670.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (9/6), terkait RAM, Galaxy Tab S5 dilaporkan akan lebih besar, yakni RAM 6GB. Akan tetapi, laporan yang tertera di Geekbench belum membuka rincian lengkap soal spesifikasi Tab S5.

Namun begitu, Galaxy S5 diyakini akan datang dengan hal-hal yang membanggakan, termasuk membawa layar AMOLED 10.5 inci yang besar, dan memori penyimpanan internal ada dua pilihan, yaitu 64GB dan 128GB.

Tidak itu saja, tablet terbaru Samsung ini juga akan menyediakan kapasitas baterai yang besar, yakni 7.000 mAh, dan akan disertai Qualcomm Snapdragon 855 CPU terbaik. Tetapi, perusahaan juga belum memberikan keterangan terkait produk yang akan dirilis tersebut.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar