Samsung Galaxy S10 Akan Hadir dengan 3 Varian, Ini Rincian Spesifikasinya…

Penulis: Reza Perdana

Samsung Galaxy S10 Akan Hadir dengan 3 Varian, Ini Rincian Spesifikasinya…

Ilustrasi (GSM Arena)

Senin, 9 Juli 2018 | 21:03

Analisadaily - Samsung Galaxy S10 yang akan datang disebut-sebut akan menjadi perangkat yang semakin menarik dengan setiap keunggulannya. Kabarnya, perangkat akan diluncurkan dengan tiga varian.

Pertama, Galaxy S10 dengan nama kode Beyond 0, dengan layar Super AMOLED biasa non-lengkung berukuran 5,8 inci, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, dan kamera dual 12MP + 12MP.

Kedua, Galaxy S10 + dengan nama akode Beyond 1, dengan Super AMOLED yang melengkung sepanjang 6,2 inci, di bawah layar pemindai sidik jari, kamera belakang tiga kali 12MP selebar + 12MP tele + fokus tetap 16MP, sudut super wide 120 derajat, dan kamera depan tunggal.

Dan ketiga, Galaxy S10 + dengan nama kode Beyond 2, dengan AMOLED Super AMOLED melengkung 6,44 inci, di bawah layar pemindai sidik jari, kamera belakang tiga kali 12MP lebar + 12MP tele + 16MP fokus tetap 120 derajat sudut super lebar dan kamera selfie ganda baru.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (9/7), informasi tersebut datang melalui laporan oleh publikasi Korea, The Bell. Tidak ada kata konfigurasi apa yang akan digunakan oleh kedua kamera selfie.

Diharapkan perangkat ini mirip dengan Galaxy A8 (2018) dengan pengaturan 16MP + 8MP yang ditujukan untuk Live Focus (mode potret) selfie. Samsung akan mengungkap seri 10-nya, Galaxy S10, di Mobile World Congress tahun depan.

Tapi seperti yang terjadi sekarang, kita pasti akan tahu lebih banyak tentang flagships masa depan Samsung sebelum itu. Samsung Galaxy Note9 dapat membawa beberapa jawaban - itu akan menjadi resmi bulan depan pada 9 Agustus.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar