Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial BLACKPINK Mulai Pre-Order

Penulis: Reza Perdana

Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial BLACKPINK Mulai Pre-Order

(GSM Arena)

Senin, 8 Juli 2019 | 11:06

Analisadaily – Girl band K-pop fenomenal, BLACKPINK, menjadi salah satu yang turut mempromosikan smartphone terbaru Samsung, yaitu Galaxy A80. Bahkan, Samsung merilis Galaxy A80 Edisi Spesial BLACKPINK di beberapa pasar.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (8/7), Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial BLACKPINK tersedia untuk pre-order di Thailand dan Malaysia. Sepertinya akan tersedia di Singapura dan Vietnam juga. Paling tidak di Thailand, periode pre-order berakhir pada 14 Juli 2019.

Ponsel itu sendiri tampak sepenuhnya tidak dimodifikasi, tidak ada pekerjaan cat kustom. Sebaliknya, branding BLACKPINK datang melalui pengemasan dan aksesori. Di dalam kotak ada kotak khusus, dudukan pengisi daya dan kabel USB, semuanya dicat dalam kombinasi hitam dan merah muda.

Pembeli juga akan menemukan kartu dengan anggota BLACKPINK. Ada beberapa bonus pre-order juga, seperti Galaxy Fit di Malaysia dan headphone AKG Y500 di Thailand. Samsung Malaysia menawarkan bantal BLACKPINK dengan Galaxy A70 dan handuk dengan A50. Ini tampaknya juga terbatas hanya pada negara tertentu saja.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar