Rilis Nokia 9 PureView Diundur Sampai MWC 2019

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Eka Azwin Lubis

Rilis Nokia 9 PureView Diundur Sampai MWC 2019

Nokia (Ubergizmo)

Senin, 14 Januari 2019 | 14:49

Analisadaily - HMD Global mengundur jadwal peluncuran Nokia 9 PureView. Padahal video promosi perangkat itu sudah muncul di dunia maya beberapa pekan lalu.

Dalam video itu dijelaskan bahwa peluncuran smartphone Nokia 9 PureView berlangsung dalam acara CES awal Januari kemarin. Namun jadwal itu diundur sampai acara MWC 2019.

Nokia 9 PureView sudah dua kali mengalami pengunduran jadwal rilis. Jadwal rilis pertama pada akhir 2018. Dikarenakan ada masalah tertentu, maka diundur menjadi bulan Januari dan kini kembali diundur sampai Februari.

Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas, memastikan peluncuran Nokia 9 PureView akan dilaksanakan pada pekan pertama bulan Februari.

Namun sejauh ini pihak Nokia belum mengirimkan undangan apapun terkait peluncuran perangkat terbarunya tersebut.

Jika HMD Global tidak mengirim undangan ke acara peluncuran dalam beberapa hari ke depan, maka hampir dipastikan peluncuran kembali mundur.

Secara spesifikasi, informasi dari Ubergizmo, Senin (14/01) menyebut, perangkat itu menggunakan layar berukuran 5,99 inci, Snapdragon 845 dengan 6GB RAM, penyimpanan 128GB dan sensor sidik jari. Fitur Marquee akan dipakai pada kamera PureView di bagian belakang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar