Reputasi Kualitas Dunia, Ini Potensi Powerbank G-Power di Indonesia

Reputasi Kualitas Dunia, Ini Potensi Powerbank G-Power di Indonesia

Powerbank G-Power merupakan produk yang diproduksi oleh APPACS, yaitu perusahaan multinasional yang berdiri tahun 2008 dan berbasis di Luohu, Shenzen, Selasa (8/10)

(rzp/csp)

Selasa, 8 Oktober 2019 | 21:41

Analisadaily - Di tengah tingginya angka kepemilikan gadget membuat kebutuhan akan powerbank semakin meningkat. Pada umumnya, powerbank wajib dimiliki karena tingginya mobilitas pemilik gadget diluar rumah atau kantor.

Terlebih lagi jika gadget yang digunakan sangat berperan penting dalam aktivitas pekerjaan dan kebutuhan digital sehari-hari. Di Indonesia sendiri, setiap orang lumrah memiliki lebih dari satu gadget, biasanya digunakan untuk kebutuhan pekerjaan dan pribadi.

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, tentunya sangat tidak nyaman jika powerbank yang dimiliki berukuran sangat besar, pengecasannya juga lambat dan rentan rusak karena sering digunakan.

"Itulah kenapa, Powerbank G-Power hadir sebagai solusi atas kebutuhan powerbank yang praktis, berdaya tinggi, mudah digunakan dan bergaransi," kata principal G-Power dari China, Mr James, Selasa (8/10).

Powerbank G-Power merupakan produk yang diproduksi oleh APPACS, yaitu perusahaan multinasional yang berdiri tahun 2008 dan berbasis di Luohu, Shenzen. Khusus merk APPACS sendiri sudah dimulai di tahun 2017 di Longhua, Shenzen dan telah tersebar ke lebih dari 50 negara.

Perusahaan ini memproduksi powerbank dengan kualitas kontrol terbaik bersertifikasi standard ISO 9001. Setiap produk APPACS wajib lulus berbagai uji kontrol yang sangat ketat.

Sejak tahun 2019, APPACS bekerjasama dengan G-Power untuk mendistribusikan produk-produknya ke Indonesia. Kebutuhan powerbank di Indonesia tergolong sangat tinggi karena penjualan gadget di Indonesia juga terus meningkat.

Bahkan, karena besarnya potensi pasar di Indonesia, APPACS dan G-Power juga berencana akan mendirikan pabrik di Indonesia, yang diestimasikan bisa menyerap tenaga kerja lokal hingga 1000 orang.

Kehadiran produk Powerbank G-Power tentu saja akan sangat disambut baik oleh pengguna gadget di Indonesia. Itu karena powerbank produksi APPACS yang didistribusikan oleh G-Power ini memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki produk merk lain.

Di antaranya, memiliki ukuran yang minimalis dan praktis, fitur fast charging hingga 4 kali lebih cepat dibandingkan powerbank lain, fitur security charging sehingga aman dari korsleting listrik, bisa digunakan untuk cas gadget dan mengisi daya powerbank sekaligus, dan tersedia dua slot usb untuk pengecasan.

Tak kalah menariknya, Powerbank G-Power juga memiliki garansi 12 bulan untuk menjamin kualitas dan ketahanan produknya. Powerbank G-Power tersedia dalam dua varian produk, yaitu 5.000 mah dan 10.000 mah.

"Dengan kualitas dan benefitnya yang sangat menarik, tentu saja Powerbank G-Power ini sangat layak menjadi pilihan powerbank yang siap menemani mobilitas anda," tambah Mr Kody, juga principal G-Power dari China.

Powerbank G-Power merupakan produk yang diproduksi oleh APPACS, yaitu perusahaan multinasional yang berdiri tahun 2008 dan berbasis di Luohu, Shenzen.

Powerbank G-Power merupakan produk yang diproduksi oleh APPACS, yaitu perusahaan multinasional yang berdiri tahun 2008 dan berbasis di Luohu, Shenzen.

(rzp/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar