Rencana Besar Konami Bangun Kompleks eSports

Penulis: Reza Perdana

Rencana Besar Konami Bangun Kompleks eSports

(Asia One)

Sabtu, 21 September 2019 | 14:10

Analisadaily - Konami akan membuka kompleks eSports di dalam Ginza di Tokyo, Jepang. Hal ini diumumkan saat Tokyo Game Show 2019, Konami mendorong inisiatif baru dalam bentuk kompleks olahraga di dalam Konami Creative Center Ginza (KCC Ginza).

Dilansir dari Asia One, Sabtu (21/9), saat ini masih dalam pembangunan di distrik perbelanjaan terkenal Tokyo, Ginza, KCC Ginza.

Dalam pernyataan yang diberikan oleh Konami, perusahaan menyatakan kompleks Esports akan terdiri dari studio distribusi, sekolah olahraga, dan ruang pamer langsung.

Ruang distribusi, menurut Konami, akan diutmakan untuk digunakan mendistribusikan konten video dari kompetisi ke outlet media dan mungkin disiarkan secara langsung juga. Dengan fasilitas di sana, Konami juga menyatakan mereka mungkin akan mengadakan konser dan acara lainnya.

Sekolah eSports Konami bertujuan untuk menumbuhkan generasi baru yang akan mendukung dan menumbuhkan industri. Konami berusaha untuk melatih, tidak hanya pemain, tetapi juga komentator, manajer, dan penyelenggara acara.

Terakhir, ruang pamer eSports berfungsi ganda sebagai toko dengan menyediakan kepada pelanggan tampilan rig game dan berbagai periferal yang umum dalam industri eSports.

Untuk mendukung upaya ini, Konami Amusement Co., sebuah perusahaan Konami yang berspesialisasi dalam desain, produksi dan penjualan mesin hiburan, akan memasuki bisnis memproduksi dan menjual PC gaming dan periferal.

Kompleks Konami eSports dijadwalkan akan dibuka awal 2020.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar