Realme Kembali Pecahkan Rekor Penjualan Online

Penulis: Reza Perdana

Realme Kembali Pecahkan Rekor Penjualan Online

(GSM Arena)

Rabu, 31 Oktober 2018 | 10:59

Analisadaily - Setelah memecahkan rekor penjualan online perdananya untuk Realme 2 dan Realme 2 Pro di Indonesia, rekor baru telah tercipta pada hari penjualan online pertama Realme C1 di Lazada Indonesia.

Realme C1 terjual 10.000 unit hanya dalam waktu 40 detik, menjadikannya sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia yang memiliki layar besar dengan poni, baterai besar 4.230mAh, desain elegan dan kamera utama ganda dengan harga terjangkau.

Realme C1 adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk membuat standar baru, mendefinisikan ulang smartphone entry-level di Indonesia. Realme C1 sendiri secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 9 Oktober bersamaan dengan Realme 2 & Realme 2 Pro dengan spesifikasi yang berkualitas untuk segmen entry-level.

Adapun spesifikasi mengusung layar besar dengan bentang 15,8 cm (6,2 inci) berseolusi 720p dengan poni atau notch, Baterai besar berkapasitas 4230 mAH dan kamera utama berlensa ganda. Meskipun hadir dengan spesifikasi mid-end, Realme C1 hadir dengan harga terjangkau dan dinobatkan sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia.

“Terjual 10.000 unit hanya dalam waktu 40 detik, Realme C1 melampaui rekor yang telah dibuat oleh Realme 2 & Realme 2 Pro beberapa minggu yang lalu. Realme C1 sangat totalitas memberikan spesifikasi yang lebih untuk smartphone entry-level,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, Rabu (31/10).

“Kami berharap Realme masih memiliki kejutan lain untuk bertarung di industri smartphone di Indonesia,” tambah Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.

Realme C1 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core yang dapat mempercepat rendering grafis hingga 25% dan menghemat daya baterai hingga 30%. Prosesor Ini juga membuat Realme C1 memiliki performa yang cukup cepat, menawarkan kualitas gambar yang jelas dan halus tanpa lag saat bermain game.

Realme C1 dilengkapi dengan lensa kamera ganda 13 MP + 2 MP yang dipadukan dengan algoritma software yang disesuaikan, menjadikan pemotretan mode portrait memiliki kontur yang lebih jelas dan latar belakang buram lebih alami.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar