Realme Catatkan Sejumlah Pencapaian

Penulis: Reza Perdana

Realme Catatkan Sejumlah Pencapaian

Realme.

Jumat, 9 November 2018 | 14:36

Analisadaily - Realme secara resmi telah sebulan hadir di Indonesia dan memberikan kejutan di pasar smartphone Indonesia. Realme telah mengadakan 7 kali flash sale secara online dan kesemua smartphone-nya terjual habis sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Realme juga telah menjadi barang hot list di kategori smartphone di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online perdananya. Realme 2 sebagai smartphone pilihan terbaik untuk anak muda di bawah Rp 2 juta-an terjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit.

Realme 2 Pro sebagai smartphone flagship unggulan untuk anak muda terjual habis dengan angka penjualan mencapai Rp 33 miliar dalam waktu kurang dari 3 menit, dan Realme C1 terjual 10.000 unit hanya dalam 40 detik pertama, menjadikannya sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia.

Setelah penjualan pertama Realme 2 pada 16 Oktober 2018, Realme dengan senang hati mengumumkan bahwa Realme 2 adalah produk smartphone paling memuaskan di Lazada dengan rating bintang 4,8.

“Ini membuktikan strategi produk kami telah memenuhi apa yang dibutuhkan industri smartphone untuk pasar generasi muda,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, Jumat (9/11).

Realme merupakan merek teknologi independen yang berkomitmen untuk menyediakan smartphone berkualitas tinggi. Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li dengan Madhav Sheth dan sekelompok orang muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone di seluruh negara.

Hanya dalam sebulan di Indonesia, Realme mendapatkan beberapa pencapaian gemilang dan menjadikan Realme sebagai merek smartphone pilihan baru bagi kaum muda di Indonesia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar