PUBG Mobile untuk Smartphone Dengan RAM Kurang dari 2GB

Penulis: Christison Sondang Pane

PUBG Mobile untuk Smartphone Dengan RAM Kurang dari 2GB

PlayerUnknown's Battlegrounds atau disingkat PUBG (Phone Arena)

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 13:31

Analisadaily - Tencent dan PUBG baru saja mengumumkan dan memutuskan untuk membawa game PUBG Mobile yang sangat terkenal ke dalam smartphone yang kurang mampu secara kapasitas memori di seluruh dunia.

Kali ini, game tersebut dirancang untuk bekerja pada telepon pintar dengan RAM kurang dari 2GB. Namun, PUBG Mobile Lite yang sekarang tersedia untuk diunduh dan di Google Play Store hanya bisa di beberapa wilayah sajas, seperti Asia Tenggara, Asia Selatan, Afrika Utara, dan Amerika Selatan.

Dilansir dari Phone Arena, Sabtu (10/8), jika Anda tidak tinggal di salah satu daerah itu, jangan khawatir karena PUBG Mobile Lite akan tersedia di lebih banyak wilayah di Eropa, serta segera di Amerika Utara dan Tengah.

Versi ringan PUBG Mobile dibuat dengan Unreal Engine 4, tetapi paket instalasi hanya berukuran 490MB. Gim ini dilengkapi dengan peta yang lebih kecil yang dibuat untuk 60 pemain, berbeda dengan 100 pemain yang dapat ditampung gim standar di peta.

Jika Anda belum pernah bermain PUBG Mobile sampai sekarang karena persyaratan perangkat keras, Anda akan senang mengetahui, bahwa pemain baru yang bergabung akan memenuhi syarat untuk berbagai hadiah, termasuk roda gigi dan kendaraan baru. 

Terlebih lagi, para pengembang mengatakan, game ini dioptimalkan untuk perangkat dengan RAM lebih sedikit tanpa mengorbankan pengalaman bermain game, sehingga PUBG Mobile Lite berjalan dengan lancar untuk semua pemain.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar