PUBG Bakal Hadirkan Karakter Anggota ‘Suicide Squad’

Penulis: Reza Perdana

PUBG Bakal Hadirkan Karakter Anggota ‘Suicide Squad’

(Foxs Sports)

Jumat, 9 November 2018 | 13:45

Analisadaily - Player Unkown’s Battlegrounds (PUBG) akan berkolaborasi dengan DC Universe untuk menghadirkan permainan baru yang terkait dengan film terkenal mereka yang diangkat dari komik dalam game.

Dilansir dari Foxs Sports, Jumat (9/11), PUBG merilis teaser resmi yang menampilkan anggota Suicide Squad, Joker dan Harley Quinn, yang keluar dari penjara di Miramar. Pasangan ini kemungkinan besar akan keluar sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Harley Quinn terlihat membawa stik baseball dengan ciri khasnya yang mungkin menjadi senjata jarak dekat baru.

Terlepas dari trailer, PUBG Corp telah mengungkapkan tidak ada informasi lebih lanjut. Sangat menarik untuk dicatat bahwa DC Universe berkolaborasi dengan PUBG karena Marvel telah berkolaborasi dengan Fortnite di masa lalu.

Perkenalan Marvel dan Fortnite dapat diakses selama rilis film Avengers: Infinity War. Ini memungkinkan pemain untuk bermain sebagai antagonis terkait film Thanos setelah mencapai tonggak tertentu.

Hal lain yang menarik, Fortnite X Marvel ditayangkan selama film Avengers, tidak ada film Suicide Squad yang akan datang dalam waktu dekat. Satu-satunya film DC yang ditetapkan untuk rilis segera adalah film Aquaman yang akan keluar pada 14 Desember 2018.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar