Prediksi Teknologi Terbaru dari Vivo Smartphone

Penulis: Reza Perdana

Prediksi Teknologi Terbaru dari Vivo Smartphone

Perangkat Vivo (Ist)

Jumat, 8 September 2017 | 17:00

Analisadaily - Kabar tentang smartphone terbaru yang akan diluncurkan Vivo semakin marak terdengar di media sosial. Benarkah Vivo akan siap memanjakan konsumen Indonesia dengan berbagai keunggulan teknologi dan fitur layar teranyar di smartphone terbarunya?

Para Tech Reviewer seperti Putu Reza, InfiaTech, Sobat Hape & Droidlime mengabarkan smartphone terbaru Vivo dengan nama Vivo V7 atau V7+ akan hadir dengan inovasi pada kamera depan beresolusi lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

Belum lagi, prediksi Tech Influencer Putu Reza atau @papersboy yang berbicara mengenai display screen yang lebih besar.

Selain itu, bocoran gambar yang beredar pun juga menunjukkan layar utama hampir tanpa bingkai atau Bezel-Less, dan tanpa home button fisik. Mungkinkah Vivo Smartphone ingin memberikan pernyataan bahwa perangkat akan tampil dengan desain Infinity Feeling ? Atau apakah akan ada teknologi screen display terbaru yang akan diusung?

Dengan tampilan tanpa bingkai dan Home Button fisik, spekulasi mengenai fingerpint scanner yang biasanya tersemat pada tombol home button pun menjadi perhatian.

Apakah Vivo akan menempatkan fingerprint scanner tersebut di area lainnya pada smartphone, ataukah ini menjadi momentum teknologi Under Display Fingerprint Sensor atau pemindai sidik jari di dalam layar mulai diaplikasikan oleh Vivo untuk pasar Indonesia?

Dengan berbagai fitur canggih seperti yang dikabarkan, peluncuran smartphone terbaru Vivo ini semakin menarik untuk ditunggu oleh konsumen dan pecinta gadget Indonesia.

Apakah semua keunggulan tersebut akan benar adanya? Fitur canggih apa yang siap melengkapi smartphone terbaru Vivo nantinya? Mari kita tunggu konfirmasi dari Vivo Smartphone mengenai rumor produk baru yang beredar ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar