‘Pokemon Yellow’ Muncul di Apple Watch?

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

‘Pokemon Yellow’ Muncul di Apple Watch?

Penampakan game Pokemon Yellow di Apple Watch (Slash Gear)

Senin, 20 Maret 2017 | 21:55

Analisadaily – Niantic beberapa waktu lalu telah menghadirkan Pokemon Go untuk perangkat Apple Watch. Namun, kehadiran game fenomenal hanya sebatas sinkronisasi dari Pokemon Go untuk perangkat iPhone.

Akan tetapi, baru-baru ini beredar kabar, game Pokemon lainnya dapat dimainkan di Apple Watch. Kabar itu datang setelah game klasik Pokemon berjudul ‘Pokemon Yellow’ terlihat berjalan di Apple Watch.

Sayangnya, kehadiran game di Apple Watch tidak resmi. Sebab game tersebut bisa dijalankan dengan bantuan sebuah emulator yang disebut ‘Giovanni’.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (20/3), itu merupakan sebuah proyek open-source yang dikembangkan oleh O’Flaherty-Chan bersama dengan bantuan programmer lain.

Sementara itu, game Pokemon Yellow merupakan game klasik, dipublikasikan oleh Nintendo yang bekerja sama dengan pengembang video game asal Jepang, Game Freak.

Belum diketahui apakah game Pokemon Yellow benar-benar akan hadir untuk Apple Watch. Sebab, sejauh ini belum ada pihak-pihak terkait baik Apple, Game Freak, atau Nintnedo mengonfirmasi perihal tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar