'Pokemon GO' Tambah 80 Pokemon Baru

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

'Pokemon GO' Tambah 80 Pokemon Baru

Ilustrasi (Gameranx.com)

Kamis, 16 Februari 2017 | 17:54

Analisadaily - Agar tetap eksis dan dicintai para gamers, Pokemon GO akan menghadirkan lebih dari 80 pokemon baru, dalam pembaharuan (update) mendatang.

Kabar bahagia disampaikan langsung pihak pengembang Pokemon GO, Niantic. Pengembang game asal AS itu menyebut, rata-rata pokemon baru datang dari video game Pokemon Gold and Silver yang dirilis untuk platform Game Boy Color.

“Lebih dari 80 pokemon baru yang awalnya ditemukan di wilayah Johto dalam video game Pokemon Gold and Silver, serta sejumlah pokemon dengan variasi gender khusus lainnya, akan hadir di Pokemon GO,” bunyi pengumuman Niantic, seperti dilansir dari Ubergizmo, Kamis (16/2).

Sayang, Niantic tidak membeberkan lebih lanjut kapan pembaharuan untuk kehadiran pokemon-pokemon baru. Namun diharapkan, pokemon-pokemon baru hadir pada tahun ini.

Diprediksi kehadiran pokemon-pokemon baru dapat mendongkrak keuntungan Pokemon GO. Awal bulan ini, game mobile fenomenal tersebut telah meraup angka $1 miliar (Rp 13,3 trilun) di seluruh dunia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar