Pokemon Go Kini Tersedia di Apple Watch

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ria Situmorang

Pokemon Go Kini Tersedia di Apple Watch

Ilustrasi (GSM Arena)

Jumat, 23 Desember 2016 | 09:46

Analisadaily – Niantic selaku pengembang Pokemon Go, beberapa waktu lalu telah mengumumkan akan menghadirkan game fenomenal tersebut di perangkat Apple Watch, dan siap dirilis pada Desember 2016.

Akan tetapi, beberapa hari lalu diisukan bahwa game tersebut batal dirilis di perangkat jam tangan pintar tersebut. Namun rumor itu langsung dibantah oleh pihak Niantic dengan menyebut Pokemon Go untuk Apple Watch akan segera dirilis, meski belum diketahui tanggal perilisannya.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (23/12), kini game menangkap hewan Pokemon seperti Pikachu dan kawan-kawan itu akhirnya telah hadir di Apple Watch.

Sama halnya dengan versi smartphone dan tablet, Pokemon GO di Apple Watch juga akan memberi sejumlah pemberitahuan terkait Pokemon. Selain itu, Anda juga dapat mengumpulkan item-item dari PokeStops secara langsung dari Apple Watch.

Namun sayang, Anda tidak dapat langsung menangkap Pokemon tersebut dari Apple Watch. Sebab Anda memerlukan iPhone sebagai media utama untuk menangkap Pokemon buruan karena Apple Watch hanya berguna sebagai media penunjuk keberadaan suatu Pokemon.

Sejauh ini belum diketahui apakah Niantic juga akan menghadirkan Pokemon Go untuk perangkat jam tangan pintar lainnya yang berbasis Android.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar