Pilihan Latar Belakang Obrolan Telegram Semakin Banyak

Penulis: Reza Perdana

Pilihan Latar Belakang Obrolan Telegram Semakin Banyak

(GSM Arena)

Sabtu, 2 Februari 2019 | 14:40

Analisadaily - Aplikasi perpesanan instan, Telegram, telah merilis versi 5.3 aplikasi untuk iOS dan Android. Pembaruan membawa serta sistem gambar latar belakang yang benar-benar dirombak dan semakin banyak.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (2/2), pengguna sekarang dapat memilih dari berbagai macam gambar bawaan untuk latar belakang obrolan mereka. Jika mereka tidak menemukan apa yang mereka sukai.

Pengguna dapat menggunakan fungsi pencarian yang dibangun di dalam aplikasi untuk menemukan lebih banyak, atau bahkan mengunggah dan menggunakan gambar mereka sendiri.

Proses pengaturan gambar juga telah diperbarui. Pengguna sekarang dapat memilih untuk mengaburkan gambar, yang meningkatkan keterbacaan obrolan dengan beberapa gambar. Sayangnya, efek blur agak kuat dan mengaburkan gambar tanpa bisa dikenali.

Slider dengan kontrol atas kekuatan blur akan lebih baik. Pengguna juga dapat mengaktifkan efek gerakan, yang menciptakan efek paralaks dengan wallpaper saat pengguna memiringkan perangkat secara fisik.

Pengguna juga dapat memiliki pola sebagai latar belakang, dan dapat memilih warna latar belakang untuk pola dan juga pola itu sendiri dari berbagai pilihan yang tersedia.

Setelah memilih latar belakang, pengguna dapat memilih untuk mengaktifkannya di semua perangkat dengan satu ketukan. Pengguna juga dapat berbagi latar belakang pribadi dengan orang lain untuk mereka atur.

Pembaruan Android sekarang tersedia untuk diunduh. Versi iOS mengalami beberapa masalah, karena kesalahan sementara dengan App Store yang mencegah beberapa aplikasi memperbarui tetapi harus segera tersedia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar