PES Tidak Lagi Berlisensi UEFA Champions League

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

PES Tidak Lagi Berlisensi UEFA Champions League

PES (Ubergizmo)

Jumat, 20 April 2018 | 14:14

Analisadaily - Hak permainan UEFA Champions League secara eksklusif dengan Konami selama lebih dari sepuluh tahun telah berakhir. Pro Evolution Soccer adalah satu-satunya pertandingan sepak bola yang dibuat ulang secara digital di Champions League, tetapi tidak lagi memiliki lisensi.

Kesepakatan antara liga dan Konami secara resmi akan berakhir setelah Champions League 2018 berakhir bulan depan. Artinya, di masa mendatang, Pro Evolution Soccer 2019 tidak akan memiliki mode Liga Champions lagi.

Sedangkan kompetitornya, FIFA, menjadi permainan sepak bola pilihan bagi penggemar olahraga. Sayangnya, FIFA belum mampu menawarkan mode UEFA Champions League karena lisensi selama ini dimiliki Konami.

Dilansir dari Ubegrizmo, Jumat (20/4), berakhirnya lisensi antara Konami dan UEFA bisa menjadi kesempatan bagi FIFA mendapatkan lisensi baru.

“Tahun ini, kami akan mengalihkan fokus kami ke area lain. Kami akan mengeksplorasi cara alternatif UEFA dan Konami agar terus bekerja sama, karena hubungan kami tetap kuat,” kata perwakilan Konami.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar