Perilisan Smartphone Huawei Mate X Kembali Ditunda

Penulis: Christison Sondang Pane

Perilisan Smartphone Huawei Mate X Kembali Ditunda

Huawei Mate X (Ubergizmo)

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:42

Analisadaily – Telepon genggam Huawei Mate X secara resmi diluncurkan awal tahun ini, namun perilisannya hingga sekarang masih belum dapat dipastikan kapan. Awalnya diharapkan pada Juni, tetapi ditunda sampai September.

Tidak lama kemudian, perusahaan baru-baru ini memberikan pernyataan, bahwa ponsel Mate X kembali ditunda hingga November 2019, setelah pertemuan di Zhenzhen Huawei.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (19/8), penundaan ini dilaporkan ada hubungannya dengan Huawei yang memutuskan untuk meninjau kembali keseluruhan kualitas build dan desain handset.

Perusahaan memutuskan untuk mencegah masalah dengan menunda sendiri. Perusahaan sejak itu telah membuat beberapa perubahan pada desain handset.

Tim desain mencoba untuk menukar kembali baja pada telepon dengan aluminium, yang akan mengurangi sebagian bobotnya, tetapi akhirnya memutuskan aluminium itu tidak sekuat baja.

Masih belum ada kabar kapan ponsel Mate X akan diluncurkan, kecuali untuk mengatakan bahwa itu mungkin November paling awal.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar