Perilisan AirPods Kembali Ditunda?

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ria Situmorang

Perilisan AirPods Kembali Ditunda?

ilustrasi (Business Insider)

Sabtu, 10 Desember 2016 | 14:12

Analisadaily – Apple beberapa waktu lalu mengumumkan kehadiran dari aksesoris terbaru untuk perangkat mobile kembangan mereka bernama Air Pods.

Itu merupakan sebuah earphone nirkabel terbaru Apple yang diluncurkan pada September lalu bersamaan dengan peluncuran iPhone 7. Awalnya AirPods direncanakan akan dirilis pada Oktober lalu. Tapi hal itu diurungkan karena adanya beragam kendala dari perangkat tersebut.

Namun, awal Desember ini dirumorkan bahwa perusahaan asal Cupertino, California, AS, itu siap merilis earphone terbarunya itu pada musim liburan akhir tahun.

Akan tetapi tampaknya para pecinta Apple siap-siap kembali gigit jari. Sebab, menurut laporan Wall Street Journal, AirPods terancam akan ditunda lagi perilisannya karena kembali adanya beberapa masalah.

Kendala itu terdapat di bagian teknologinya. Karena AirPods merupakan earphone nirkabel berbasis bluetooth, diduga masalahnya ada pada sistem penerimaan sinyal, sebagaimana dilansir dari Fortune, Sabtu (10/12).

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple sendiri perihal rumor tersebut. Namun jika kabar itu benar maka diperkirakan Apple akan merilis AirPods pada awal tahun depan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar