Perangkat Xiaomi Redmi Terbaru Hadir dengan Android Q Beta

Penulis: Reza Perdana

Perangkat Xiaomi Redmi Terbaru Hadir dengan Android Q Beta

(GSM Arena)

Senin, 13 Mei 2019 | 12:04

Analisadaily - Seperti yang diharapkan, Google membuat showcase yang cukup luas untuk Android 10 Q pada konferensi pengembang I/O terakhir. Google akan menghadirkan operasi sistem terbaru mereka ke sejumlah perangkat secepat mungkin.

Seperti yang banyak orang sadari, peluncuran beta tersebut mencakup 21 perangkat dari 13 merek berbeda. Dilansir dari GSM Arena, Senin (13/5), hal ini jauh dari masa lalu di Pixel dan Nexus beberapa periode eksklusivitas selama sebulan.

Baik Xiaomi Mi 9 dan Mi Mix 3 5G berada dalam gelombang pertama perangkat yang memenuhi syarat Q Beta. Jika GM Redmi, Lu Weibing, harus dipercaya, maka akan menjadi unggulan Redmi yang ditunggu-tunggu begitu diluncurkan.

Tentunya, pemilik Redmi yang paling bersemangat di antara para pemilik awal untuk dapat dengan cepat memasukkan kinerja mereka ke dalam cabang beta MIUI, berdasarkan Android Q, jika mereka menginginkannya.

Namun demikian, perlu dicatat baik Mi 9 dan Mi Mix 3 5G Android Q Beta ROM datang dengan daftar yang cukup panjang dari masalah yang diketahui. Hal yang sama juga berlaku untuk Redmi lainnya, dan hanya sifat perangkat lunak beta.

Adapun unggulan Redmi, masih sangat diselimuti misteri. Sejauh ini, rumor telah bercampur aduk mengenai beberapa potensi bit, seperti chipset Snapdragon 855, RAM 8GB, penyimpanan 128GB, layar FullHD + 6,39 inci, kamera utama 48MP (mungkin dipinjam dari Redmi Note 7 Pro) dan modul selfie periskop.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar